EDUCATION DEVELOPMENT COMMUNITY

Jumat, 07 Maret 2014

Konsolidasi Guru Bantu DKI

Salam Pendidikan,
Setelah melaksanakan rapat konsolidasi yang pertama pada tanggal 21 Februari 2014 yang difasilitasi oleh PGRI DKI (Bapak ADI), GB DKI kembali mengadakan "Rapat Konsolidasi" pada hari Jumat tanggal 7 Maret 2014 dan difasilitasi oleh Dinas Pendidikan DKI.

Rapat Konsolidasi GB DKI "SEPAKAT" agar semua kelompok-kelompok yang mengatasnamakan GB DKI meninggalkan ego kelompok masing-masing, dan meleburkan kelompok serta membentuk kepengurusan  baru yang mengatasnamakan Guru Bantu DKI, untuk memperjuangkan dan menindaklanjuti pernyataaan Menteri PANRB tentang semua GB DKI akan diangkat menjadi PNS. Rapat konsolidasi juga secara "AKLAMASI" memilih saudara Drs. Antonius Manurung sebagai Ketua.

Rapat Konsolidasi dihadiri 77 perwakilan pengurus GB DKI masing-masing wilayah, format dan susunan pengurus akan diumumkan pada hari Senin 10 Maret 2014, hal ini berhubungan dengan penulisan nama sesuai dengan ejaan yang sebenarnya.

Setelah rapat konsolidasi selesai Bapak Kepala Dinas Pendidikan DKI langsung mengucapkan "Selamat Berjuang" kepada fungsionaris GB DKI yang baru, dan pada saat yang sama Kadis Pendidikan juga "Menyatakan" bersedia memberikan "Arahan" pada pertemuan "AKBAR GB DKI", yang di agendakan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret (waktu masih dapat berubah) bertempat di gedung NYI AGENG SERANG Kuningan.

Demikian disampaikan, selanjutnya informasi tentang susunan pengurus GB DKI dan informasi perjuangan GB DKI menjadi PNS akan diposting pada "forkomgurubantudki.blogspot.com". Alamat Sekretariat FORUM KOMUNIKASI GURU BANTU DKI (FORKOM GB DKI), Gedung "PERMATA GRAHA" Jl. Kebayoran Lama No. 101 Jakarta selatan.

Diharapkan untuk teman-teman GB, khususnya GB wilayah Jakarta Selatan mari "Bergabung dan Berjuang Bersama", tidak ada intrik-intrik, kita berjuang dengan tulus dan iklas untuk nasib serta masa depan Guru Bantu DKI.

Terima kasih atas kepercayaanya, mari kita berjuang bersama, satukan tekad, bulatkan niat untuk mewujudkan 5851 GB DKI menjadi PNS.

Salam GB DKI.