EDUCATION DEVELOPMENT COMMUNITY

Jumat, 14 Maret 2014

EDC ; GB DKI Adakan"Pengajian dan Doa Bersama Untuk Bapak Jokowi"


Salam Pendidikan,

Menyikapi adanya 100 GB yang menyakiti Bapak Jokowi, Forum Komunikasi Guru Bantu DKI (FORKOM GURU BANTU DKI) mengadakan Pengajian dan Doa Bersama untuk Bapak Jokowi, Sabtu 15 Maret Jam 15.00, bertempat di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.(Undangan dapat dibaca diblog resmi : forkomgurubantudki.blogspot.com).

Kegiatan tersebut diharapkan untuk memberikan dukungan moral kepada Bapak Jokowi, agar tetap memperjuangkan  seluruh GB DKI untuk dapat diangkat menjadi PNS. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh masyarakat yang ingin memberikan Doanya untuk Bapak Jokowi, demikian dikatakan Ketua Forkom Guru Bantu DKI.

Awalnya ada wacana kegiatan tersebut akan mengundang Bapak Jokowi, Bapak Made dan Bapak Lasro, akan tetapi pada saat yang sama ada informasi “Bu Mega Merestui Jokowi Jadi Capres PDIP”, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan wacana tersebut “DITIADAKAN” dan tetap melanjutkan kegiatan “Pengajian dan Doa Bersama Untuk Bapak Jokowi”.

Tujuan kegiatan “Pengajian dan Doa Bersama untuk Bapak Jokowi” adalah ;

1.       Memberi dukungan moral kepada Bapak Jokowi agar tetap memperjuangkan seluruh GB DKI dapat diangkat menjadi PNS.
2.       Menunjukkan kepada Bapak Jokowi, bahwa aksi demo yang dilakukan oleh “Forum GB DKI” 13 Maret  2014 merupakan segelintir Guru Bantu yang punya “TUJUAN POLITIK TERTENTU”.
3.       Menyatukan persepsi dan visimisi GB DKI dalam memperjuangkan seluruh GB DKI dapat diangkat menjadi PNS.

Demikian disampaikan dan diharapkan seluruh GB DKI mengikuti kegiatan tersebut, agar harapan dan keinginan menjadi PNS terkabulkan melalui “DOA BERSAMA”.

Mari memperjuangkan seluruh GB DKI untuk dapat diangkat menjadi PNS, BILA TIDAK DAPAT MEMBANTU JANGAN MENGGANGGU, karena ini menyangkut nasib dan harapan 5851 Guru Bantu DKI yang ingin diangkat menjadi PNS, terima kasih SALAM GB DKI.