EDUCATION DEVELOPMENT COMMUNITY

Kamis, 13 Maret 2014

EDC ; 100 Orang GB DKI "LUKAI HATI JOKOWI"


Salam Pendidikan,

Ada sekitar 100 orang yang mengatasnamakan “Forum GB DKI” memaksakan kehendak dengan melakukan aksi demo di depan Kantor Gubernur DKI, Kamis 13 Maret 2014.

Sebagai aktivis dibidang pendidikan, EDC menyebut 100 GB DKI tersebut adalah orang-orang yang “TIDAK TAU DIRI”. EDC menyatakan hal tersebut karena “JOKOWILAH” yang membuka pintu dan harapan seluruh GB DKI untuk diproses dan diangkat menjadi PNS.

EDC tidak mudah meyakinkan JOKOWI bahwa GB DKI dapat diproses menjadi PNS, karena ada unsur-unsur birokrasi yang menyatakan “GB DKI TIDAK DAPAT DIPROSES MENJADI PNS”, sebab tidak ada dasar hukum.

Untuk dipahami seluruh GB DKI :
1.       Bahwa masih ada unsur pejabat Pemprov DKI yang ingin menjatuhkan dan menggembosi Jokowi  dari dalam.
2.       Bahwa banyak kelompok-kelompok dari berbagai unsur  dan juga “Partai Politik” tertentu yang ingin menjatuhkan Jokowi.
3.       Bahwa Gubernur DKI adalah Jabatan Politik, sehingga jika GB DKI melakukan Aksi Demo itu akan membuka ruang bagi lawan politik untuk menyerang.
4.       Jika seandainya Jokowi jadi Presidenpun, Jokowi akan memperjuangkan nasib seluruh GB DKI, karena Jokowi dibesarkan oleh sekelompok GB yang menyebut diri “RELAWAN GB DKI”.
5.       Kenapa ada orang yang mengatasnamakan “Forum GB DKI” juga ingin menjatuhkan Jokowi??.

Setelah menerima informasi dari sumber di Balai Kota, EDC “Menditeksi” ada unsur-unsur politik pada pelaksanaan aksi demo tersebut dengan mengatasnamakan “Forum GB DKI”. Berikut analisa EDC :

1.       Seseorang  yang sering disebut “Bunda” merupakan mantan GB dan mantan Relawan GB, sekarang sudah bergabung dengan partai politik tertentu. (JERUK KOK MAKAN JERUK).
2.       Sekelompok komunitas GB media online facebook, yang sering “GALAU-GALAUAN”, kurang senang dengan figur Jokowi dan pemilik akunnya “terindikasi” merupakan anggota dan caleg dari partai politik tertentu. (MENGGUNTING DALAM LIPATAN)

Tujuan perjuangan Guru Bantu DKI adalah PNS. Undang-undang melarang seorang PNS sebagai anggota maupun bagian dari partai politik, juga dilarang menjadi calon legislatif dari partai politik tertentu.  

Dengan analisa tersebut diatas “PATUT DIDUGA”, orang-orang yang mengendalikan aksi demo adalah orang-orang yang mendapat “BAYARAN” dari partai politik tertentu dengan tujuan “MEMBUNUH KARAKTER JOKOWI”. Orang-orang tersebut dapat digolongkan "KURANG AJAR" karena "BERNIAT JAHAT UNTUK ORANG BAIK"

Untuk itu diharapkan agar seluruh GB DKI memberi “DUKUNGAN MORAL” kepada Bapak Jokowi sehingga kuat dan tabah menghadapi “BADAI SERANGAN POLITIK”.

Demikian disampaikan, mari berbuat sesuatu kepada orang yang berbuat baik untuk nasib dan masa depan seluruh Guru Bantu DKI, terima kasih.

Undangan dan pemberitahuan resmi perjuangan GB DKI menjadi PNS dapat dibuka diblog : forkomgurubantudki.blogspot.com