EDUCATION DEVELOPMENT COMMUNITY

Sabtu, 31 Mei 2014

EDC ; Disdik DKI Belum Bersedia Melakukan "Pembinaan" Terhadap GB DKI


Salam Pendidikan,

Sehubungan saat ini menjelang masa  “Kampanye Pilpres” dan “Gubernur Jokowi” merupakan salah satu pasangan Capres,  Disdik DKI belum bersedia melakukan  pembinaan terhadap GB DKI. Menurut analisa EDC  alasan Disdik DKI tidak bersedia melakukan pembinaan adalah sebagai berikut :
1.       Disdik DKI tidak ingin penyelesaian dan pengangkatan GB DKI menjadi PNS dihubung-hubungkan dengan masalah politik.
2.       Gerbong Politik Gubernur Jokowi, berbeda dengan Gerbong Politik Wakil Gubernur Ahok.
3.       GB DKI “Tidak Satu Wadah” dalam memperjuangkan nasib menjadi PNS.

EDC menduga Disdik DKI sudah memahami bahwa saat ini GB DKI memiliki “Dua Gerbong Relawan GB DKI untuk Capres Jokowi”, yang satu dipimpin oleh Elis Sukmawati, SPd dengan Posko SD TAUFIQ Cempaka Putih Jakarta Pusat, dan satu lagi dipimpin oleh Syarifa Efiana, SPd dengan Posko TK Panca Putra Kali Sari Jakarta Timur.

Salah satu “Gerbong Relawan” tersebut memaksa Disdik DKI agar melakukan pembinaan terhadap GB DKI, akan tetapi Disdik tidak bersedia, demikian disampaikan sumber informasi EDC di Kantor Dinas Pendidikan DKI Jl. Gatot Subroto.

Sebagai aktivis, EDC juga “Kurang Setuju” membentuk “Relawan” dengan mengatasnamakan GB DKI, sebab tujuan perjuangan GB DKI adalah menjadi PNS. Banyak gerbong relawan yang mendukung pencapresan Jokowi dan tidak harus mengatasnamakan GB DKI.

EDC mengharapkan agar seluruh GB DKI menyalurkan aspirasi politiknya untuk Capres Jokowi, sebab Jokowi lebih mudah menyelesaikan dan mengangkat seluruh GB DKI menjadi PNS pada posisi Presiden, ketimbang tetap diposisi sebagai Gubernur DKI.

Dari pada memberikan sumbangan untuk “Bunda Efi”, GB DKI lebih baik memberikan sumbangan untuk pencapresan JOKOWI-JK , di  "Bank- BRI, KC Mall Ambassador  Nomor rekeningnya 122301000172309 atas nama Joko Widodo Jusuf Kalla”.

Semakin terlihat bahwa pembentukan Relawan yang mengatasnamakan GB DKI hanya untuk “GAGA-GAGAHAN”, dan juga  ada orang yang ingin disebut jadi  “PAHLAWAN”. Mereka kurang paham dalam memperjuangkan GB DKI menjadi PNS.

EDC  yang membuka “Pintu” agar GB DKI dapat diproses menjadi PNS, EDC juga paham  sudah sampai dimana proses penyelesaian dan pengangkatan  GB DKI menjadi PNS. Mari berpartisipasi dan berbuat sesuatu untuk kemenangan Capres Jokowi, sebab Jokowi sangat perduli terhadap dunia pendidikan terutama Guru Bantu DKI.